Rabu, 25 Juni 2014

Berolahraga Agar Tetap Cantik

Olahraga memiliki banyak manfaat selain menyehatkan, melangsingkan pinggang dan mengencangkan otot. Apakah kamu tahu olahraga juga bagus untuk payudara, postur tubuh dan kulit kamu?



Tapi tubuh yang bugar tidak akan indah tanpa semua manfaat inner beauty  yang dapat diberikan olahraga. Bila kamu memperlakukan tubuh dengan benar, kamu akan melihat hasil yang luar biasa .

Payudara yang sehat adalah penting. Tetap aktif berolahraga menurunkan risiko kanker payudara lebih dari 33 persen, dan melindungi terhadap kanker lainnya juga.

Olahraga melatih kekuatan tulang dan menurunkan risiko osteoporosis. Hal ini juga membantu untuk menjaga sendi arthritis bebas dan menjaga postur tubuh yang baik. Studi membuktikan bahwa olahraga teratur dapat membuat tubuh anda terlihat dan merasa lebih muda beberapa tahun seperti dapat memutar waktu.

Latihan aerobik memperlancar peredaran darah pembuluh darah bebas hambatan . Jelas, ini akan membuat kulit kamu kulit sehat dan bercahaya. Disamping itu berkeringat juga membantu mengeluarkan racun yang menyebabkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar